Sekjen FUI Akui Akan Dapat Bonus Lebih Jika,, Jokowi Lengser

Sekjen FUI Akui Akan Dapat Bonus Lebih Jika Demo Berakhir Rusuh Dan Jokowi Lengser

Polda Metro Jaya menetapka Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al-Khaththath sebagai tersangka kasus dugaan makar. Dari tangan tersangka polisi menyita ratusan juta rupiah.

“Dari tangan tersangka kita menyita uang sekitar 180juta rupiah.” Ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan TribunNews.

Argo menambahkan, Al-Khaththath ditangkap polisi saat tengah menginap di Hotel Kempinsi, Jakarta Pusat pada Jumat (31/3/2017) dini hari kemarin. Dia ditangkap sebelum aksi unjuk rasa 313 atau aksi 31 Maret 2017.

Argo juga menyebutkan bahwa tersangka mengakui uang tersebut nantinya akan di gunakan untuk dibagi kepada massa yang ikut berorasi dalam aksi 313 tersebut.

” Ya tersangka mengakui bahwa uang tersebut akan dibagikan kepada massa yang ikut Demo 313.” Ujar Argo

Argo juga menyebutkan bahwa tersangka mengakui akan mendapat bayaran lebih jika Aksi berakhir dengan kericuhan.

” Saat di mintai keteranganya, tersangka mengakui akan mendapatkan bonus lebih jika aksi 313 berakhir dengan kericuhan apa lagi berhasil melengserkan jokowi.” Lanjut Argo.

Saat ini Al-Khaththath di tahan di Polda Metro Jaya bersama ZA, IR, V, dan M atas tuduhan serupa. Sementara itu, V, dan M juga dikenai Pasal 16 UU Nomor 40 Tahun 2008 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis.

Sumber : TribunNews

0 Response to "Sekjen FUI Akui Akan Dapat Bonus Lebih Jika,, Jokowi Lengser"

Posting Komentar